Cara mudah membuat Privacy Policy diblog Terbaru


Sobat tentunya sudah tau apa itu Privacy Policy ? Sobat harus wajib memasangnya diblog sobat, nah,, Privacy Policy itu sendiri adalah Kebijakan Pribadi yang dibuat oleh seorang pemilik blog atau website untuk dipaparkan kepada para pembaca sehingga mengetahui Ketentuan dan Kebijakan yang telah dibuat dalam blog atau website tersebut. Dengan begitu, para pembaca pun bisa mematuhi dan menaati Kebijakan dari Blog atau Website.

Privacy Policy ini juga salah satu hal yang paling penting bagi sobat apabila ingin mendaftarkan blog sobat atau pada Google Adsense, dalam mendaftarkan blog ke Google adsense supaya di approve salah satunya adalah dengan adanya navigasi yang jelas, privacy policy inilah salah satu dari navigasi tersebut.

Apa Alasannya ? Dikarenakan Kebijakan Privasi ini akan dibaca oleh orang yang menganalisa dan memeriksa Blog atau Website yang telah sobat daftarkan. Bagi sobat yang telah melihat Privacy Policy dari beberapa Blog atau Website yang ada kadang tidak mengetahui apa fungsi dari Privacy Policy itu sendiri. Nah.. bagi sobat yang ingin membuatnya saya akan memberikan tips membuat Privacy Policy dengan mudah juga gratis.

Dengan begitu, Sobat tidak Perlu Menulis Privacy Policy itu sendiri dan kebingungan, akan tetapi sobat hanya perlu mengisi form yang telah disediakan oleh penyedia situs Privacy Policy tersebut. Oke, klo begitu kita langsung saja simak caranya berikut ini.

Artikel Terkait : Cara termudah membuat Disclamer diblog Terbaru

Cara membuat Privacy Policy

Cara mudah membuat Privacy Policy dan diblog Terbaru
Form Privacy Policy
  • Kemudian sini form tersebut sesuai data blog atau website sobat.
  • Setelah itu sobat klik Generate HTML (Lihat Gambar).
Cara mudah membuat Privacy Policy dan diblog Terbaru
Script HTML Privacy Policy
  • Pada gambar diatas adalah hasil yang sobat generate tadi, Copy semua script HTML tersebut dan simpan pada laman blog sobat.
  • Selesai.

Nah.. itulah Cara mudah membuat Privacy Policy dan diblog Terbaru, Semoga bermanfaat buat sobat - sobat. Bila ada yang mau ditanyakan atau sekedar mau kasih sarannya, silahkan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon


My Ping in TotalPing.com