Perpendek link URL menghasilkan dollar (Shorte.st) Terbaru


Para sobat blogger pastinya sudah mengenal dengan shortener link atau memperndek URL, pada kali ini saya akan sharing salah satu shortener link yang dapat mengahasilkan uang. Shorten url ini sangat cocok yang mempunyai blog berniche download, Sebenarnya ada banyak sekali shortener link didunia internet ini seperti contoh goo.gl yaitu miliknya juragan Google, ada juga shorte.st, adf.ly, bc.vc, adfocus, bitly dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari shortener tersebut yang saya sebutkan, saya akan membahas shortener link dari shorte.st.

Perpendek link URL menghasilkan dollar (Shorte.st) Terbaru
banner shorte.st
Sedikit saya akan jelaskan apabila sobat - sobat belum mengerti cara kerjanya, Caranya cukup sederhana dan mudah sekali, misalkan jika seorang visitor mengunjungi dan mengklik url yang telah sobat pendekan, situs shortener tersebut akan menampilkan iklan dalam beberapa detik kepada pengunjung atau visitor yang mengklik url sobat, kemudian shorten url ini akan mengumpulkan pundi-pundi dollar di dalam dashboard sobat nantinya. Kemudian jika sudah terkumpul minimal $5 atau lebih dalam waktu 1 bulan, sobat dapat menarik atau withdraw penghasilan yang didapatkan dari url yang sobat pendekan.

Shorte.st terbukti membayar

Shorte.st terbukti membayar
Transaksi pengiriman
Shorte.st dengan terbukti membayar kepada membernya, screenshoot diatas adalah bukti pengiriman shorte.st ke rekening Paypal saya, minimal payout atau penarikannya sebesar $5, dalam penarikannya sobat bisa menggunakan Rekening online seperti PAYPAL, PAYONEER dan WEBmoney, setelah penghasilan sobat sudah nyampe $5 atau lebih, maka dalam tanggal yang sudah sitentukan shorte.st akan secara otomatis mengirimkan hasil penghasilan sobat ke rekening sobat.

Baca juga :
- Cara mudah mendaftar Payoneer dan mendapatkan bonus $25 - Lengkap terbaru 2015
- Cara mudah mendaftar PayPal lengkap Terbaru

Semakin banyak pengunjung atau visitor blog sobat maka akan semakin besar pula untuk mendapatkan dollar dari shortener link. Bila sobat tertarik untuk mencobanya, sobat bisa langsung kunjungi linknya Disini.

Demikian postingan saya Perpendek link URL menghasilkan dollar (Shorte.st) Terbaru, Semoga dapat membantu dan bermanfaat buat sobat -sobat googeling. Bila ada yang mau ditanyakan atau mau kasih sarannya, silahkan tinggalkan komentar dibawah. Terimakasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon


My Ping in TotalPing.com